Home » » Contoh Lamaran Mengajar Bimbel (Bimbingan Belajar)

Contoh Lamaran Mengajar Bimbel (Bimbingan Belajar)

Siapa sih yang tidak ingin mengisi waktu luang dengan cara menjadi tentor/pengajar bimbel. Yap, ternyata menjadi tentor bimbel selain mendapatkan uang tambahan yang menggiurkan juga akan memperoleh kepuasan lebih loh. Salah satu kepuasan yang didapat yaitu kita bisa mengaplikasikan/menurunkan ilmu yang kita peroleh kepada generasi setelah kita sehingga ilmu itu tidak akan punah. Tentu jika ingin masuk menjadi tentor profesional anda harus mengajukan lamaran/permohonan kepada pimpinan bimbel tersebut. Berikut Admin beritahu formatnya.


Kepada Yth :
Bapak Pimpinan SAINS PRIMA
di Tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                            :  Muhammad Ahsan, S.Pd.
Tempat/Tanggal Lahir  :  Labuhan Ratu 1, 29 April 1996
Pendidikan Terakhir     :  S-1 Pendidikan Fisika FKIP Unila
Alamat                          :  Labuhan Ratu Baru, Kec. Way Jepara, Kab. Lampung Timur

No. HP                          :  0852 6666 2002
Datang memohon kehadapan Bapak agar sudi kiranya menerima saya sebagai calon pembimbing studi fisika mengabdi kepada masyarakat melalui Bimbingan dan Konsultasi Belajar “SAINS PRIMA” untuk membimbing anak-anak Indonesia.
Sebagai orang yang mencari pekerjaan saya bersedia untuk dibimbing, dilatih dan dikembangkan menjadi seorang pembimbing. Dengan segala kerendahan hati saya akan mengikuti aturan dan disiplin di SAINS PRIMA. Sehingga kelak saya menjadi pembimbing yang dilahirkan oleh SAINS PRIMA menjadi tentor yang berkualitas.
Berdasarkan permohonan ini turut saya lampirkan :
1.        Curiculum Vitae
2.        Fotokopi Ijazah dan Transkip Akademik
3.        Fotokopi KTP
4.        Pasfoto 3x4
Demikian permohonan itu saya ajukan. Semoga manajemen SAINS PRIMA bersedia memberi kesempatan mengikuti seleksi dan memberikan pengarahan kepada saya sampai saya dapat diterima menjadi tentor di SAINS PRIMA. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,




Muhammad Ahsan, S.Pd

© 2015. Information Center - Template by Creating Website Modified by Blog Si Ryan
Proudly powered by Blogger